Sukses


Chelsea Ikuti Perburuan Gelandang Lazio

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan ikut dalam persaingan mengejar tanda tangan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Manajer anyar The Blues, Maurizio Sarri, sudah mengetahui kualitas yang dimiliki oleh gelandang Serbia tersebut.

Milinkovic-Savic menjadi pemain yang sangat diminati pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain berusia 23 tahun tersebut masuk dalam daftar incaran klub-klub top Eropa, yaitu Manchester City, Juventus dan Real Madrid.

Namun hingga saat ini, Lazio tidak menunjukkan tanda-tanda bersedia melepas Milinkovic-Savic. Selain itu, sang pemain juga memiliki banderol mencapai 90 juta euro (Rp 1,52 miliar).

Sebelumnya, Manchester United menjadi klub terdepan dalam perburuan Milinkovic-Savic. The Red Devils berencana menduetkan Milinkovic-Savic dengan seniornya di timnas Serbia, Nemanja Matic.

Tetapi, banderol harga yang terlampau tinggi membuat Manchester United mengurungkan niatnya. Klub peminat lain pun mencoba untuk mendekati Milinkovic-Savic.

Chelsea menilai Milinkovic-Savic sebagai pemain yang tepat untuk mengawal lini tengah mereka. Saat ini, The Blues berpeluang kehilangan N'Golo Kante yang dikaitkan dengan PSG.

Selain itu, Chelsea juga tengah mempertimbangkan untuk melepas Tiemoue Bakayoko dan Danny Drinkwater.

Sumber: Independent

Video Populer

Foto Populer