Mustafi Sayangkan Keputusan Ozil untuk Mundur dari Timnas Jerman

Oleh Aditya Wicaksono pada 26 Jul 2018, 17:31 WIB
Atletico Madrid-Arsenal

Bola.com, Singapura - Pemain Arsenal, Shkodran Mustafi, menyatakan dukungannya untuk Mesut Ozil. Menurutnya, timnas Jerman akan merindukan sosok Ozil yang telah berjasa.

Shkodran Mustafi dan Mesut Ozil merupakan rekan di Arsenal dan timnas Jerman. Namun, Mustafi gagal masuk dalama skuat Jerman pada Piala Dunia 2018.

Mustafi pun memberikan pandangannya mengenai keputusan Ozil yang mengundurkan diri dari pentas internasional. Hal tersebut terjadi setelah Ozil dijadikan kambing hitam atas kegagalan Jerman pada Piala Dunia 2018.

"Saya cukup terkejut dengan keputusan Mesut Ozil. Dia membuat keputusan tersebut setelah menyendiri selama beberapa waktu," ujar Mustafi.

"Dia telah membuat keputusan yang bersifat pribadi. Sebagai rekan setim dan temannya, saya selalu mendukung keputusan Ozil. Saya akan membantu Ozil kalau dia membutuhkan bantuan."

"Saya kecewa karena dia adalah pemain yang hebat dan telah memberikan banyak hal untuk Jerman. Saya yakin permainannya akan sangat dirindukan Die Mannschaft, tetapi saya akan menghormati keputusannya," ungkap Mustafi.

Kini, Ozil bisa fokus secara penuh ke Arsenal. Di bawah kendali manajer anyar, yaitu Unai Emery, Ozil dan Mustafi berharap bisa mengantarkan The Gunners meraih gelar pada musim 2018-19.

Saat ini, Arsenal berada di Singapura untuk menjalani tur pramusim ICC 2018. The Gunners akan bertanding melawan Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain.

Sumber: Sportskeeda