Sukses


Ini Komentar Pertama Sir Alex Ferguson Setelah Keluar dari Rumah Sakit

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang membantunya pulih dari pendarahan otak. Dia mengaku akan segera kembali ke stadion untuk menyaksikan Red Devils bermain.

Ferguson diberitakan sudah keluar dari rumah sakit pada 2 Juni 2018. Dia menjalani operasi pada awal Mei 2018 untuk memulihkan pendarahan di otaknya. Selanjutnya, pria asal Skotlandia ini akan menjalani perawatan di kediamannya. 

"Halo hanya pesan yang singkat, pertama saya ingin berterima kasih kepada seluruh staf medis di rumah sakit Macclesfield, Salford Royal dan Alexandra. Percayalah, tanpa orang-orang ini, yang memberikan saya perawatan yang hebat, saya tak akan duduk di sini hari ini. Jadi terima kasih untuk Anda dari saya dan keluarga saya," ujar Ferguson. 

"Ini membuat saya merasa sangat rendah hati, karena semua pesan yang saya dapat dari seluruh dunia yang berharap yang terbaik untuk saya, beresonasi sangat, sangat kuat dengan saya, jadi terima kasih atas dukungan yang Anda berikan kepada saya."

"Terakhir saya akan kembali musim ini untuk menonton tim bermain. Sementara itu, semoga yang terbaik untuk Jose Mourinho dan seluruh pemain. Terima kasih banyak," tutup Ferguson. 

Sir Alex Ferguson mengalami pendarahan otak di Manchester. Pria berusia 76 tahun itu segera dibawa ke rumah sakit oleh pihak keluarga untuk mendapatkan perawatan. Meski kondisinya sempat menurun, Ferguson akhirnya bisa pulih dari penyakitnya.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer