Sukses


Manchester United Bisa Juara Premier League, jika...

Bola.com, Jakarta Gelandang Manchester United, Juan Mata, menilai The Red Devils wajib lebih konsisten jika ingin bersaing dengan Manchester City untuk memperebutkan gelar juara Premier League 2018-2019.

Manchester United finis sebagai runner-up Premier League musim lalu. Skuat asuhan Jose Mourinho terpaut 19 angka dari Manchester City yang menjadi juara Premier League.

Saya tahu, suporter Manchester United ingin memenangi trofi, agar bangga kepada timnya, dan menikmati permainan kami saat bertanding. Kami pun ingin melakukan hal yang sama," kata Juan Mata.

"Tim yang memenangi Premier League adalah tim yang lebih konsisten, terus memenangi poin, poin, dan poin. Kami membutuhkan hal tersebut jika ingin memenangi gelar," pemain Spanyol itu menambahkan.

Menurut Juan Mata, memang sulit menjaga konsistensi selama satu musim. Apalagi, Manchester United akan juga berlaga di berbagai kompetisi besar, semisal, Liga Champions, Piala FA, hingga Piala Liga Inggris.

"Kami ingin tetap maksimal untuk meraih musim yang positif. Kami ingin membuat para suporter bangga dan memenangi berbagai gelar tersebut dengan cara yang terbaik,” Juan Mata menambahkan pembicaraan.

Sumber: Sky Sports

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer