Sukses


Lawan Leukemia, Kiper Klub Promosi Premier League Pensiun Dini

Wolverhampton - Kabar kurang menyenangkan datang dari klub promosi Premier League, Wolverhampton Wanderers. Kiper Wolves, Carl Ikeme harus mundur dari lapangan hijau karena sedang melawan leukemia.

Pemain internasional Nigeria berusia 32 tahun itu sangat setiap bersama Wolves. Total sudah lebih dari 200 penampilan dia jalani dengan seragam Wolves.

"Saya telah bicara dengan dokter dan dia menyarankan saya untuk mundur, karena peralatan perawatan telah berada di tubuh saya," kata Ikeme, seperti dilansir situs resmi klub.

Ikeme mengatakan, keputusannya untuk mundur karena mendapat saran dari dokter. Ikeme sudah setahun berjuang dan terus-menerus melakukan kemoterapi.

Kabar ini sangat disayangkan, mengingat Wolverhampton bakal bermain di kompetisi teratas Inggris, Premier League. Bermain di Premier tentu akan menjadi sensasi sendiri bagi Ikeme.  

"Menurut dia ini yang terbaik bagi saya dan saya tidak bisa mengambil risiko untuk kembali bermain, kesehatan saya adalah prioritas," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

Habiskan Waktu

"Saya ingin berada di sini untuk anak-anak saya, keluarga dan teman-teman, ini harga minimum yang harus saya bayar untuk menghabiskan waktu istirahat saya bersama keluarga," tuturnya.

Musim lalu, Wolves sukses finis di peringkat teratas klasemen Divisi Championship Inggris. Tim asuhan Nuno Santo itu mengoleksi 99 poin dari 46 pertandingan.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer