Sukses


Bintang Kosta Rika Pesimistis Masa Depannya di Arsenal

Jakarta - Joel Campbell mempertanyakan masa depannya di Arsenal. Untuk sementara dia fokus pada pemulihan cedera agar bisa kembali tampil maksimal.

Campbell sudah membela Arsenal selama tujuh tahun. Namun, ia baru mencatatkan 40 pertandingan bersama The Gunners. Pemain 25 tahun itu juga sudah enam kali dipinjamkan ke klub lain.

Kontrak Campbell bersama Arsenal akan habis pada 2019. Besar kemungkinan Arsenal akan melepasnya pada musim panas ini demi mendapatkan dana segar.

"Akhir pekan ini, aku bepergian ke London dan mereka akan memutuskan apa yang akan terjadi selanjutnya. Aku tahu bahwa aku memiliki banyak hal yang tersisa untuk ditampilkan dalam sepak bola, jadi di mana pun itu mungkin, aku akan melakukan hal-hal sebaik mungkin untuk menikmati olahraga ini," kata Campbell kepada La Nacion.

2 dari 3 halaman

Rawan Cedera

Pemain Kosta Rika, Joel Campbell melewati adangan dua pemain Swiss pada laga grup E Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod, Rusia, (27/6/2018). (AP/Mark Baker)

Musim lalu, Campbell membela Real Betis di La Liga. Namun, ia hanya mencatatkan sembilan penampilan karena cedera engkel dan betis.

"Ini musim yang berat karena cedera. Pada akhirnya aku tumbuh lebih sebagai pribadi karena aku sudah melalui yang baik dan yang buruk dari sepak bola. Sekarang Anda bisa menjadi orang yang lebih baik dalam menghadapi masa depan," Campbell menambahkan.

3 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Persaingan di lini depan Arsenal sendiri cukup ketat. Selain Campbell, masih ada Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, Danny Welbeck dan Alex Iwobi.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer