Sukses


Diminati Manchester United, Robert Lewandowski Minta Bayaran Tinggi

Bola.com, Manchester - Pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski, disebut tertarik bergabung dengan Manchester United. Namun, pemain asal Polandia itu meminat gaji mencapai 500.000 pounds (Rp 9,39 miliar) per pekan.

Manchester United mempertimbangkan Lewandowski untuk direkrut pada bursa transfer musim panas 2018. Lewandowski dapat menjadi pesaing Romelu Lukaku di lini depan mereka.

Penyerang berusia 29 tahun itu sudah mengindikasikan ingin mencari tantangan baru pada musim 2018-19. Sebelumnya, Lewandowski diminati Real Madrid.

Bayern Munchen enggan melepas Lewandowski. Namun, keinginan sang pemain untuk hengkang membuat manajemen Bayern Munchen mempertimbangkan untuk melepasnya.

Harga yang diminta Bayern Munchen pun tak tanggung-tanggung, yaitu mencapai 70 juta pounds (Rp 1,31 triliun). Harga tersebut tidak terlalu menjadi masalah bagi Manchester United.

Namun, permintaan gaji sang pemain lah yang membuat manajemen The Red Devils berpikir ulang. Lewandowski meminta bayaran sebesar 500.000 pounds per pekan yang bisa membuatnya menjadi pemain dengan bayaran paling mahal di klub tersebut, sama seperti Alexis Sanchez.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer