Riyad Mahrez Terkapar, Ini Komentar Pep Guardiola

Oleh Okky Herman Dilaga pada 29 Jul 2018, 18:04 WIB
Riyad Mahrez

Bola.com, Miami - Manchester City menang 3-2 atas Bayern Munchen pada International Champions Cup 2018, di Stadion Hard Rock, Miami, Sabtu (28/7/2018) waktu setempat. Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa Riyad Mahrez.

Mahrez tampil sebagai pemain inti mengisi satu di antara tiga pemain depan bersama Lukas Nmecha dan Brahim Diaz. Akan tetapi, Mahrez terpaksa mengakhiri laga lebih cepat pada menit ke-28.

"Saya tidak tahu bagaimana kondisi Riyad Mahrez. Saya tidak berada di ruang ganti. Dia mengalami sedikit masalah pada pergelangan kaki," kata manajer Manchester City, Pep Guardiola.

"Saya memikirkan banyak hal, seperti cedera dan pemain yang tidak berada di sini. Pada akhirnya, kami bermain bagus dan mencoba menjalankan strategi. Kami percaya dengan kualitas para pemain yang ada," lanjut Guardiola.

Pada laga tersebut, Mahrez digantikan Bernardo Silva. Adapun Manchester City menang atas Bayern Munchen melalui gol-gol Bernardo Silva (2 gol) dan Nmecha. Sementara itu, Bayern Munchen sempat memimpin dua gol melalui Meritan Shabani dan Arjen Robben.

Sumber: Manchester City