Sukses


Bela Alexis Sanchez, Mourinho Kritik Skuat Manchester United

Bola.com, Michigan - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak mengharapkan Alexis Sanchez senang dengan situasi tim saat ini. Hal ini mengacu materi pemain The Red Devils di International Champions Cup 2018.

Sanchez gagal memberikan perbedaan saat Manchester United takluk 1-4 dari Liverpool dalam laga pramusim ICC 2018 di Michigan Stadium, Sabtu Minggu (29/7/2018). Namun, Mourinho mengaku tidak mempersoalkan performa mengecewakan winger asal Chile tersebut.

The Special One justru menuding bahwa skuat yang dibawanya ke AS tidak bisa menolong Sanchez untuk memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

"Kami bermain di sini hanya untuk bertahan dengan situasi yang ada dan tidak mendapatkan beberapa hasil yang tidak sangat buruk. Alexis satu-satunya pemain depan yang kami miliki," ujar Mourinho.

"Kami tidak punya pemain sayap, kami tidak punya striker. Dia satu-satunya di sini, dan pemain yang malang itu ada di sana mencoba yang terbaik, dengan rasa frustrasi dari seseorang yang menginginkan lebih," ia melanjutkan.

Namun demikian, Mourinho menolak anggapan Sanchez tidak merasa bahagia di Manchester United. Apalagi, mantan pemain Arsenal itu dua kali bermain sebagai starter saat menghadapi AC Milan dan Liverpool.

"Jika dia tidak bahagia, dia tidak akan siap bermain dalam dua laga beruntun selam 90 menit dan 85 menit," tukas manajer asal Portugal tersebut.

Sumber: The Sun

 

Video Populer

Foto Populer