Sukses


Jelang Lawan Real Madrid, MU Krisis Pemain

Manchester - MU mendapat kabar kurang menyenangkan jelang laga lawan Real Madrid di ICC 2018. Pasalnya, dua pemain MU malah mendapat cedera saat latihan.

Kedua pemain MU itu adalah Eric Baily dan Chris Smalling. Dengan cedera yang membekap keduanya, daftar pemain MU yang masuk ruang perawatan semakin bertambah. Sebelumnya, MU telah ditinggal Luke Shaw dan Nemanja Matic.

"Smalling? Saya tidak tahu (kapan dia bisa main, red). Shaw? Saya juga tidak tahu. Matic menjalani operasi, ya, tentu saja dia akan absen sampai awal musim," kata Manajer MU Mourinho seperti lansir Manchester Evening News, Senin (30/7/2018).

Dengan absennya dua pemain bertahan, Mourinho mengaku kesulitan menentukan komposisi bek MU. Ia kemungkinan akan memainkan Axel Tuanzebe dan Timothy Evans Fosu-Mensah.

2 dari 3 halaman

Tampil Buruk

Alex dan Timothy gagal tampil cemerlang saat dimainkan bersama Baily dalam formasi tiga bek saat melawan Liverpool. Laga tersebut berakhir 1-4 untuk kemenangan Liverpool.

Laga melawan Real Madrid akan berlangsung di Hard Rock Stadium, Florida, Rabu (1/8/2018) pukul 07.05 WIB. Skuat Real Madrid diperdiksi tampil dengan kekuatan terbaik mereka.

3 dari 3 halaman

Sekali Menang

Sebelum kalah 1-4 dari Liverpool, MU menghadapi AC Milan pada ajang ICC. Laga itu dimenangkan MU lewat adu tendangan penalti dengan skor 9-8 usah bermain imbang 1-1.

Sementara bagi Real Madrid, laga melawan MU merupakan yang pertama pada ajang ICC. Selanjutnya, klub raksasa Spanyol itu akan menghadapi Juventus dan AS Roma.

(David Permana)

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer