Sukses


Martial Disarankan Pindah dari MU

Liputan6.com, Manchester - Robert Pires prihatin dengan masa depan kompatriotnya asal Prancis, Anthony Martial, di Manchester United (MU). Mantan pemain Arsenal itu menyarankan Martial untuk segera meninggalkan Old Trafford.

Masa depan Martial di MU memang masih belum lepas. Eks pemain AS Monaco itu musim lalu tak banyak mendapat menit bermain. Nasib Martial semakin suram jelang musim 2018-2019.

Kedatangan Alexis Sanchez Januari lalu serta kemungkinan masuknya Gareth Bale membuat Martial akan semakin sulit mendapat menit bermain yang banyak dari Jose Mourinho musim depan.

Melihat siatuasi yang dihadapi Martial saat ini, Pires memintanya untuk mencari klub baru yang bisa memberikan banyak kesempatan bermain.

"Martial dapat meninggalkan MU musim panas ini, jika dia tidak cocok dengan rencana tim. Anthony tidak berada dalam mood terbaik saat ini dan dia tidak bisa terus seperti ini," kata Pires.

 

2 dari 2 halaman

Komentar

"Dia salah satu talenta muda terbaik di dunia sepak bola dan kurangnya latihan mempengaruhi penampilannya. Dia mengalami musim sulit, menghabiskan banyak waktu sebagai pemain cadangan," lanjut Pires.

"Dia perlu membahas masalah ini dengan Mourinho untuk mengetahui seberapa banyak waktu bermain yang akan ditawarkan untuknya. Jika Martial tidak yakin akan bisa bermain, dia perlu memikirkan masa depannya," pungkas Pires seperti dilansir Sportsmole.

Sumber: Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Robert Pires

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer