Sukses


Gelandang MU Pahami Keluhan Mourinho

Bola.com, Manchester - Ander Herrera memahami keresahan yang dialami Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho terkait tur pramusim. Gelandang asal Spanyol itu menilai hal itu sangat wajar karena komposisi MU di tur pramusim bukanlah skuat inti.

"Benar dan saya setuju dengan dia (Mourinho)," kata Herrera seperti dilansir Daily Star.

Mourinho sebelumnya mengeluhkan ketiadaan sejumlah pemain inti MU saat pramusim ini. Menurut manajer asal Portugal itu, hal tersebut akan berpengaruh pada perjalanan MU di musim 2018/19.

Pasalnya, para pemain yang turun di pramusim kemungkinan besar tidak akan masuk ke dalam tim inti. Padahal, Mourinho ingin para pemain inti mempersiapkan diri sebelum musim berlangsung.

"Pasti sulit baginya bekerja dengan para pemain, yang mungkin 50 persen tak akan dia miliki di masa depan," ujar Herrera.

2 dari 3 halaman

Menghambat Taktik

Herrera menilai, komposisi skuat yang ada di pramusim membuat Mourinho tak bisa mengasah taktik untuk musim ini. Pasalnya, para pemain mungkin akan hengkang sebelum musim ini dimulai.

"Anda tidak bisa bekerja secara taktik, karena para pemain yang ada saat ini mungkin akan hengkang, dipinjamkan, atau bermain di tim cadangan. Jadi ini sulit buatnya," Herrera mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Hasil Pramusim MU

Manchester United 1-1- Club America

Manchester United 0-0 San Jose Earthquake

AC Milan 1-1 Manchester United

Manchester United 1-4 Liverpool

Manchester United 2-1 Real Madrid

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer