Thibaut Courtois Ingin Tinggalkan Chelsea

Oleh Aditya Wicaksono pada 01 Agu 2018, 19:05 WIB
Thibaut Courtois

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, dikabarkan sudah membuat keputusan mengenai masa depannya. Courtois disebut tidak akan menambah durasi kontraknya bersama Chelsea.

Kontrak Courtois bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2019. The Blues terus berusaha membujuk Courtois untuk menambah durasi kontraknya, namun sang kiper berniat meninggalkan klub tersebut.

Hal itu membuat Chelsea berpeluang kehilangan Courtois pada bursa transfer musim panas 2019 secara cuma-cuma. Opsi terbaik bagi Chelsea adalah melepas Courtois pada bursa transfer kali ini.

Real Madrid menjadi klub yang berminat kepada Courtois. Namun, Los Blancos belum membuka negosiasi dengan Chelsea.

Sebelumnya, Real Madrid disebut akan melayangkan tawaran sebesar 100 juta pounds untuk merekrut Willian dan Courtois. Namun, tawaran tersebut baru sekadar rencana.

Courtois berulang kali mengatakan kalau ia ingin kembali ke kota Madrid. Hal tersebut dikarenakan keluarganya tinggal di kota tersebut.

"Kapan pun saya memiliki kesempatan, saya akan pergi ke kota Madrid untuk mengunjungi anak saya. Saya sangat terikat dengan kota tersebut," ujar Courtois.

Chelsea dituntut untuk mencari kiper pengganti jika Courtois hengkang. Saat ini, ada dua nama calon pengganti Courtois, yaitu Kasper Schmeichel dan Jack Butland.

Sumber: Express