Sukses


Arsenal Buka Peluang Lepas Aaron Ramsey

Bola.com, London - Arsenal membuka peluang untuk melepas gelandang andalan, Aaron Ramsey, musim panas ini. Hal ini seiring kontrak sang pemain yang akan habis tahun depan.

Ramsey merupakan pilar penting di lini tengah Arsenal. Pemain yang dijuluki Rambo itu termasuk pemain tengah yang cukup produktif dalam urusan mencetak gol.

Pria asal Wales ini sudah menjadi bagian dari skuat The Gunners sejak tahun 2008. Ia kemudian mulai merebut posisi inti sejak musim 2010-2011.

Media asal Inggris, Daily Mail, menyebut opsi ini dipertimbangkan Arsenal setelah melihat kontrak Ramsey. Arsenal harus melepas Ramsey apabila tak ingin kehilangan servisnya secara gratis musim depan. Nantinya, uang dari hasil penjualan Ramsey bisa digunakan untuk membeli Steven N'Zonzi dari Sevilla.

Ramsey sebelumnya sempat buka suara terkait masa depannya bersama Arsenal. Ia mengaku jika saat ini masih ada negosiasi kontrak dengan Arsenal, tapi ia ragu akan tetap bertahan lebih lama.

"Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi, namun agen saya dan klub sedang bernegosiasi," buka Ramsey pada Sky Sports.

"Saya tidak tahu persis apa yang akan terjadi. Saya menyerahkan semuanya pada agen untuk mendiskusikan dengan Arsenal dan mencari keputusan. Tapi kami belum mencapai hal itu. Mereka sedang mencoba untuk mendiskusikannya," sambungnya.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer