Sukses


Misteri Nomor Punggung Fabinho di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Liverpool tak kunjung meresmikan nomor punggung yang akan digunakan Fabinho. Pemain anyar yang direkrut dari AS Monaco tersebut masih bingung dalam memilih nomor yang akan ia gunakan.

Fabinho direkrut dari Monaco dengan banderol 39,3 juta pounds. Selama memperkuat Monaco, Fabinho akrab dengan nomor punggung 2.

Namun, nomor tersebut sudah digunakan Nathaniel Clyne yang disebut tidak ingin mengubah nomor punggunnya pada musim mendatang. Selama kegiatan pramusim, Fabinho menggunakan nomor punggung 3 yang tidak bertuan sepeninggal Mamadou Sakho.

Namun, Fabinho masih belum menentukan untuk menggunakan nomor tersebut secara permanen. Opsi lain yang mungkin dipilih Fabinho adalah nomor 22.

Tetapi, Fabinho harus menunggu Liverpool menjual Simon Mignolet yang merupakan pemilik dari nomor punggung tersebut. Mignolet berniat hengkang setelah kedatangan Alisson.

Saat ini, hanya Fabinho dan Alisson Becker yang belum mendapatkan nomor punggung di Liverpool. Pemain baru lainnya sudah menetapkan nomor mereka. Naby Keita memilih nomor 8, sedangkan Xherdan Shaqiri menggunakan nomor 23.

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer