Sukses


Chelsea Segera Umumkan Masa Depan Olivier Giroud.

Jakarta - Bomber berkebangsaan Prancis, Olivier Giroud akan segera mendapatkan kejelasan soal masa depannya di Chelsea. Manajemen klub asal London itu dikabarkan akan menentukan nasib Giroud, paling lambat, akhir pekan ini.

Penyerang Timnas Prancis ini resmi bergabung ke Chelsea pada awal tahun lalu. Ia didatangkan dari Arsenal untuk membantu lini serangan The Blues yang tengah mampet pada saat itu.

Namun baru enam bulan berada di London Barat, Giroud sudah terancam pergi. Pasalnya ia dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih Maurizio Sarri untuk skaut Chelsea musim depan.

Dilansir dari Goal International, pihak Chelsea akan segera mengadakan diskusi dengan pihak-pihak terkait mengenai masa depan Giroud. Diharapkan pada akhir pekan ini kejelasan status Giroud bisa terjawab.

2 dari 3 halaman

Tak Puas

Menurut laporan tersebut, Maurizio Sarri memang berencana merombak lini serang mereka di musim panas ini. Hal ini dikarenakan ia menilai striker-striker yang ia miliki tidak cocok dengan skema permainannya.

Menurut laporan tersebut Sarri hanya akan mempertahankan Michy Batshuayi dari tiga striker yang dimiliki Chelsea. Pasalnya sang striker dinilai memiliki gaya bermain yang sesuai dengan gaya bermain cepat yang ia miliki.

Untuk itu Giroud dan Morata kabarnya akan dilepas musim depan jika ia berhasil mendapatkan penyerang incarannya di bursa transfer musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Opsi Mepet

Namun rencana untuk mencoret Giroud dan Morata sendiri masih belum kunjung terlaksana karena Chelsea masih belum mendatangkan pemain penggantinya.

Menruut laporan yang beredar nama Gonzalo Higuain menjadi incaran utama Chelsea pada musim panas ini. Namun sang striker ternyata lebih memilih pindah ke AC Milan, sehingga mereka harus mencari opsi baru.

Jika mereka gagal mendatangkan striker baru, salah satu dari Giroud atau Morata akan dipertahankan. Namun Giroud dikabarkan menjadi nama yang akan dilepas oleh Sarri sehingga pada akhir pekan ini keputusan mengenai jadi tidaknya sang pemain dijual akan diumumkan.

Sumber: www.Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer