Sukses


Leicester Ragu Turunkan Maguire dan Vardy Kontra Manchester United

Bola.com, Leicester - Pelatih Leicester City, Claude Puel, mengaku ragu menurunkan Harry Maguire dan Jamie Vardy, pada laga pertama Premier League kontra Manchester United, Sabtu (11/8/2018). Puel mengaku akan melihat kondisi dan perkembangan dua pemain itu terlebih dahulu. 

Vardy dan Maguire turut terlibat dalam perjuangan timnas Inggris di Piala Dunia 2018, yang mencapai semifinal. Hingga saat ini, dua pemain itu masih menjalani masa liburan dan belum bergabung dengan skuat.

Allhasil, mereka juga tak bisa ikut serta dalam persiapan tim jelang pembukaan musim 2018/2019. Padahal, jasa Maguire dan Vardy pastinya sangat dibutuhkan saat menghadapi pasukan Jose Mourinho

"Bila kami serius, saya pikir mereka tidak bisa berpartisipasi di pertandingan pertama, dengan berlatih selama lima hari bersama tim. Normalnya, mereka butuh waktu lebih. Tetapi kami akan melihat bersama dengan tenang," ujar Puel seperti yang dikutip dari Sports Mole, Jumat (3/8/2018). 

"Kami tidak membuat pemain ini terburu-buru. Setelah Piala Dunia, sangat penting bagi mereka kembali dan hidup bersama tim agar bisa menemukan atmosfer klub dan skuat," imbuh dia. 

Puel menganggap kedua pemain tersebut sebagai sosok penting bagi The Foxes. Tetapi, ia ingin melindungi para pemainnya dari bahaya cedera.

"Tentu saja Jamie dan Harry adalah pemain yang berharga bagi kami, tetapi kami harus melindungi mereka," sambungnya.

"Bila mereka siap untuk bermain di benaknya, itu adalah hal yang bagus. Tetapi kami harus mengambil keputusan melindungi dari cedera," pungkasnya.

Sebelum memulai kiprah di Premier League kontra Manchester United, Leicester masih harus menjalani satu pertandingan uji coba lagi melawan klub Prancis, Lille, Sabtu (4/8/2018). 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer