Sukses


Bek MU Dikabarkan Masuk Radar PSG

Bola.com, Jakarta Bek Manchester United, Marcos Rojo mendapatkan peminat baru pada musim panas ini. Bek Timnas Argentina itu dikabarkan masuk dalam daftar belanja PSG pada musim panas ini.

Rojo sendiri pertama kali bergabung dengan Manchester United pada tahun 2014 silam. Ia dibeli Louis van Gaal dari klub Portugal, Sporting Lisbon.

Rojo sendiri sejatinya tampil cukup apik di lini pertahanan MU. Namun cedera kambuhan yang ia dapatkan membuatnya masuk dalam daftar jual Jose Mourinho pada musim panas ini.

Dilansir dari The Sun, Rojo diminati sejumlah klub top Eropa pada musim panas ini. Salah satunya adalah klub kaya raya Prancis, PSG. Menurut laporan tersebut, PSG memang tengah melakukan perombakan tim. Mereka ingin membangun tim yang lebih tangguh untuk musim depan.

Thomas Tuchel dikabarkan membutuhkan sosok baru di lini pertahanannya. Ia ingin mempersiapkan pengganti Thiago Silva yang sudah mulai uzur.

Rojo merupakan bek yang versatil, di mana ia bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kiri. Untuk itu Tuchel tertarik untuk mendatangkan sang bek ke Parc Des Princes.

Jose Mourinho kabarnya sudah bulat untuk menjual Rojo. Pasalnya ia membutuhkan satu slot untuk bek tengah barunya pada musim panas ini.

Sudah bukan rahasia jika Mourinho ingin mendatangkan bek tengah baru pada musim panas ini. Ia dikabarkan tidak puas dengan performa para bek tengah MU yang kerap tampil inkonsisten.

Saat ini stok bek tengah MU menumpuk. Karena itu, Jose Mourinho harus menjual satu atau dua bek tengahnya sebelum mendatangkan bek tengah baru.

Namun, PSG diyakini tidak akan mudah mendatangkan Rojo. Pasalnya klub Inggris lainnya, Everton juga dikabarkan meminati bek 28 tahun tersebut.

Sumber: Bola.net

  • Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United
    Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United
    Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United

    Marcos Rojo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer