Sukses


Manchester City Hanya Butuh Satu Pemain Spesial

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku puas dengan skuadnya saat ini. Guardiola tidak ingin terburu-buru membeli pemain baru.

Manchester City baru mendatangkan Riyad Mahrez sebagai pemain utama pada musim ini. Dengan tersisa beberapa hari jelang ditutupnya bursa transfer Premier League, The Citizens belum menunjukkan tanda-tanda merekrut pemain anyar lain.

"Kita akan lihat nanti. Jika memutuskan mendatangkan pemain baru, pemain itu harus yang spesial. Pemain tersebut harus sesuai dengan prospek jangka panjang, bukan hanya menambah skuad kami," kata Guardiola.

"Saya sering mengatakan, bahkan pada musim pertama, bila puas dengan skuad yang kami miliki. Pekan depan, skuad kami akan lengkap dan akan memikirkan apa yang harus dilakukan agar bisa mempertahankan prestasi pada musim lalu," lanjut Guardiola.

Manchester City akan memulai musim ini melawan Chelsea pada ajang Community Shield di Stadion Wembley, London, Minggu (5/8/2018). Untuk ajang Premier League, The Citizens akan bertandang ke markas Arsenal pada pekan pertama, Minggu (12/8/2018).

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer