Sukses


Morata Girang Chelsea Gaet Jorginho

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, memuji aktivitas transfer timnya yang mendatangkan gelandang asal Italia, Jorginho. Baginya, pemain asal Italia tersebut akan mejadi kunci dalam permainan The Blues pada musim ini.

Jorginho diresmikan sebagai pemain Chelsea pada bulan lalu setelah diboyong dari Napoli dengan bandrol 57 juta euro. Ia mengikuti jejak pelatihnya, Maurizio Sarri, yang lebih dulu bergabung untuk menggantikan Antonio Conte.

Chelsea sejatinya hampir tak bisa mendapatkan jasa Jorginho, sebab dirinya berulang kali disebut akan bergabung dengan Manchester City. Untungnya, proses transfer yang lama membuat The Blues bisa menikung jawara Premier League itu.

Kualitas yang ditunjukkan oleh Jorginho pada masa pra-musim ini membuat rekan setimnya, Morata, tak bisa menahan kekagumannya. Ia mengatakan bahwa timnya telah mendapatkan pemain yang luar biasa di dalam dirinya.

"Kami beruntung. Kami telah membuat pembelian yang sangat bagus, sebab dia adalah pemain yang fantastis. Lelaki yang fantastis, dan karena Manchester City menginginkannya! Akan sangat buruk bagi kami jika City mengambilnya," ujar Morata kepada Mirror.

"Dia adalah salah satu pembelian terbaik untuk Chelsea karena sekarang, saat kami menguasai bola, dia adalah kuncinya," lanjutnya.

Pemain berumur 26 tahun tersebut kemungkinan besar akan dipasang dengan gelandang tersohor lainnya, Cesc Fabregas, di lini tengah The Blues. Dan bagi Morata, perpaduan keduanya akan membuat para striker merasa lebih mudah.

"Jorginho dan Cesc Fabregas dengan bola adalah dua gelandang terbaik saat ini," tambah Morata.

"Tidak banyak gelandang dengan level seperti ini saat menguasai bola, untuk striker itu fantastis," pungkasnya.

Jorginho diprediksi akan bermain sejak awal saat Chelsea bertemu Manchester City dalam laga Community Shield, Minggu (5/8/2018) malam. Pertandingan sarat gengsi itu akan berlangsung di stadion kebanggaan Inggris, Wembley Stadium.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer