Sukses


Terungkap, Ternyata Gelandang MU Ini Penggemar Liverpool

Jakarta Kisah gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic, diungkap teman masa kecilnya. Ternyata, diamdiam Matic adalah fans Liverpool.

Seperti dilaporkan BBC, Matic dikenal sebagai pesepak bola yang murah hati. Dia tidak segan menyumbang dana untuk gereja dan kemajuan sepak bola negaranya.

Matic secara mengejutkan pindah ke MU pada musim panas lalu. Padahal, sebelumnya Matic membela klub rival MU di Liga Inggris, Chelsea.

The Blues pun kesulitan menemukan pengganti Matic di lini tengah. Pemain seperti Tiemoue Bakayoko dan Danny Drinkwater didatangkan Chelsea, tapi tak memenuhi ekspektasi.

Dalam laporan BBC, yang sengaja mengangkat kisah Matic, sejumlah teman masa kecilnya menjadi narasumber. Dari sini terbongkar bahwa saat kecil, pemain berusia 30 tahun mendukung Liverpool.

2 dari 3 halaman

Sebelum ke Benfica

"Saya dapat mengatakan bahwa ketika dia pergi (untuk) pertama kalinya ke Benfica, dia mengatakan kepada saya bahwa dia adalah penggemar Liverpool," ujar salah satu rekan Matic kepada BBC.

"Saya juga penggemar Liverpool. Saya berharap melihat dia dengan kostum The Reds, tetapi tidak peduli bersama Chelsea atau Manchester United, kami akan bersorak untuk timnya," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Musim Lalu Gagal

Matic musim lalu gagal mempersembahkan gelar untuk tim besutan Jose Mourinho. MU hanya finis di peringkat kedua Liga Inggris 2017-2018.

 

Sumber: www.liputan6.com

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer