Sukses


Manajer Chelsea Merasa Komposisi Timnya Hampir Lengkap

Jakarta Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menegaskan bahwa komposisi timnya untuk musim ini sudah hampir lengkap. Chelsea hanya butuh satu pemain lagi di bursa transfer musim ini. 

"Saya pikir kami butuh sesuatu, mungkin satu pemain lagi. Kami punya gelandang bagus, tetapi mungkin gelandang dengan karakter berbeda," ujar Sarri seperti dilansir Sports Mole.

Chelsea menjalani bursa transfer musim panas 2018/19 dengan agak berbeda. The Blues tak terlalu jor-joran menggelontorkan dana demi memburu pemain buruan.

Sejauh ini, Chelsea baru memboyong Jorginho dan Robert Green. Nama terakhir bahkan didatangkan dengan status bebas transfer.

"Saya berbicara dengan klub soal bursa transfer, tetapi hanya satu atau dua kali. Saya berbicara soal posisi dan karakter, tetapi tak ada nama yang disebut," kata Sarri.

 

 

2 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Lebih lanjut, Sarri mengaku ingin bertahan lama di Chelsea. "Itu tergantung klub, saya ingin bertahan di sini untuk waktu yang lama," ujar Sarri.

"Saya harus menang dan itu tergantung dari manajemen klub. Tetapi saya ingin bertahan dalam waktu yang lama," kata Sarri menambahkan.

3 dari 3 halaman

Gelar Pertama

Sarri berpeluang mempersembahkan gelar pertama bagi Chelsea. Syaratnya, ia harus bisa membawa Chelsea menang atas Manchester City di Community Shield 2018, Minggu (5/8/2018).

 Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer