Sukses


Jadwal Pertandingan Community Shield Chelsea Vs Manchester City di Wembley

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan bersua Manchester City pada laga Community Shield 2018, di Stadion Wembley, Minggu (5/8/2018) malam ini WIB. Pertemuan kedua tim menjadi pembuka ideal jelang laga perdana Premier League 2018-2019.

Status ideal juga bisa terarah pada Chelsea dan Manchester City. Bagi keduanya, laga 'uji coba bergengsi' terakhir ini menjadi sinyal kesiapan melakoni perjalanan panjang pada musim 2018-2019.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola memastikan, pertandingan di level Community Shield tak sekadar acara 'sosial'. "Status kali ini adalah peperangan yang sebenarnya. Saya pikir kami memiliki kesempatan menguji seluruh skuat, dan itu juga berlaku untuk mereka," kata Pep Guardiola, di The Guardian.

Ucapan Guardiola mendapat 'kesepakatan; dari Manajer Chelsea, Maurizio Sarri. Menurut Sang Italiano, laga perdananya sebagai manajer Chelsea di pentas resmi, memiliki tantangan tersendiri.

"Saya yakin tak mudah, tapi Chelsea sudah memersiapkan diri dengan baik. Saya masih beradaptasi, tapi itu tak akan berlangsung lama," kata Sarri.

Eks Pelatih Napoli tersebut bakal menguji beberapa pemain anyar. Sementara kubu Manchester City akan menguji Riyad Mahrez, yang sudah sembuh dari cedera engkel, sementara Jorginho akan menambah kekuatan Chelsea. Tak pelak, laga Chelsea kontra Manchester City bakal menjadi tontonan menarik sebelum partai pembuka Premiership.

Sumber: The Guardian

Video Populer

Foto Populer