Sukses


Guardiola Ingin Manchester City Belanja Pemain Lagi

Jakarta Manchester City belum akan berhenti belanja pemain. Manajer Josep Guardiola memastikan akan mencoba merekrut pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup 10 Agustus 2018 nanti.

Pemain yang akan coba didatangkan Guardiola sebelum bursa transfer ditutup adalah seorang gelandang. Manchester City sangat membutuhkan gelandang baru karena stok pemain tengah mereka berkurang usai ditinggal Yaya Toure. 

City sebenarnya dua kali nyaris mendapatkan pengganti Yaya Toure di awal bursa transfer musim panas ini. Namun mereka kalah bersaing dengan sesama klub Liga Inggris dalam perburuan Fred dan Jorginho.

Fred direbut oleh Manchester United, sedangkan Jorginho disalip oleh Chelsea. Kini Manchester City harus mencari sosok yang tepat untuk bersaing dengan Fernandinho di lini tengah.

"Kami sedang mencoba. Kami ingin menemukan mungkin satu lagi karena kami tidak memiliki dua pemain khusus untuk menggantikan Fernandinho. Tetapi jika dia tidak datang, tidak akan ada orang lain yang datang," ujar Guardiola.

2 dari 2 halaman

Baru Satu Pemain

Penting bagi City mendapatkan pelapis sekaligus pesaing Fernandinho. Pasalnya mereka akan main di empat kompetisi sekaligus musim depan.

City sejauh ini baru mendapat satu pemain anyar yakni winger Riyad Mahrez dari Leicester City. Sayangnya Guardiola belum mau membocorkan kandidat gelandang yang akan dibeli.

Video Populer

Foto Populer