Willian Tak Ingin Tinggalkan Chelsea

Oleh Aditya Wicaksono pada 06 Agu 2018, 18:11 WIB
Pembajakan Pemain, Transfer Pemain, Bursa Transfer

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Willian, menyatakan tak akan hengkang dari klub tersebut. Pemain asal Brasil itu mengaku antusias bisa bermain di bawah kendali manajer anyar The Blues, Maurizio Sarri.

"Saya berulang kali menyatakan kalau saya selalu senang membela Chelsea. Saya tak pernah ingin menginggalkan klub ini," ungkap Willian.

"Chelsea tengah menghadapi era baru bersama manajer baru. Saya sudah berbicara banyak dengan Maurizio Sarri. Saya harap kami bisa sukses bersama-sama."

"Seluruh pemain sangat menyukai Sarri. Kami menyukai gaya permainannya. Kami harus meningkatkan beberapa area untuk bisa bersaing pada musim mendatang," ungkap Willian.

Sebelumnya, Willian dikaitkan dengan pintu keluar Chelsea. Willian menjadi incaran Barcelona yang sudah tiga kali melayangkan tawaran resmi kepada Chelsea.

Selain itu, Real Madrid dan Manchester United juga disebut sebagai klub yang memburu tanda tangan Willian. Namun, pernyataan Willian yang ingin bertahan di Chelsea menggugurkan minat klub pemburunya.

Chelsea akan memulai Premier League 2018-19 dengan bertandang ke markas Huddersfield Town pada Sabtu (11/8/2018).

Sumber: Sky Sports