Sukses


Manchester United Masih Kejar Bek Tengah Timnas Inggris

Jakarta - Raksasa Premier League, Manchester United menunjukkan sikap pantang menyerah guna mendapatkan Harry Maguire. Tim berjuluk Setan Merah tersebut bersiap melayangkan tawaran lagi kepada Leicester City.

Beberapa hari terakhir, Jose Mourinho cukup sering mengeluhkan mengenai manuver transfer Setan Merah di musim panas ini. Mourinho menyebut ia ingin mendatangkan dua pemain lagi ke Old Trafford sebelum bursa transfer ditutup.

Salah satu pemain yang dikabarkan ingin didatangkan Mourinho adalah Harry Maguire. Mourinho disebut jatuh hati dengan permainan bek 25 tahun itu saat ia tampil solid di Piala Dunia 2018 kemarin.

Seperti dilansir Sky Sports, Mourinho benar-benar serius ingin mendatangkan Maguire. Untuk itu ia akan kembali menawar sang pemain pada musim panas ini.

Ini bukan kali pertama Manchester United menawar Maguire. Sebelumnya The Red Devils sudah sempat melempar tawaran untuk sang pemain.

2 dari 3 halaman

Sempat Ditolak

Namun tawaran perdana MU itu harus menemui kegagalan. Pasalnya pihak Leicester City menolak mentah-mentah tawaran setan merah tersebut.

Leicester dikabarkan sangat enggan menjual sang bek. Untuk itu mereka memasang banderol yang sangat tinggi untuk sang bek.

Setan Merah tidak menyerah begitu saja dengan penolakan Leicester itu. Mereka dikabarkan akan kembali menawar sang pemain dalam waktu dekat ini.

3 dari 3 halaman

Tawaran Kedua

Leicester sendiri sudah mematok harga jual Maguire. Mereka tidak akan menerima tawaran yang bernilai kurang dari 85 juta pounds di sisa bursa transfer kali ini.

Akan tetap United dikabarkan akan tetap menawar sang pemain, kendati nilai yang mereka tawarkan masih kurang dari angka tersebut.

Jose Mourinho kabarnya ingin transfer Maguire ini segera selesai. Ia ingin sang pemain sudah bisa datang ke Old Trafford sebelum Deadline Day Bursa transfer kali ini yang jatuh pada Hari Kamis (9/8) mendatang.

Sumber: Bola.net

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer