Sukses


Mangkir Latihan Chelsea, Thibaut Courtois Malah Jalan-Jalan di Spanyol

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mangkir latihan dari jadwal seharusnya pada Senin (6/8/2018). Hal tersebut semakin meramaikan kabar keinginannya hengkang ke Real Madrid.

Courtois seharusnya sudah menjalani latihan setelah mendapat libur tambahan. Namun, dia tidak bergabung dengan rekan-rekannya, padahal Eden Hazard dan Michy Batshuayi yang juga berasal Belgia sudah menjalani latihan perdana.

Yang menghebohkan, Courtois terlihat berada di sebuah pasar swalayan di Tenerife, Spanyol. Akun Twitter, @spartenerife, mengunggah foto kedatangan Courtois ke tempat tersebut pada Senin (6/8/2018).

Pada akhir pekan lalu, manajer Maurizio Sarri berniat berbicara empat mata dengan Courtois. Sarri ingin mendengar secara langsung dari mulut Courtois bila sang pemain ingin pergi dari Chelsea.

Akan tetapi, pembicaraan itu dipastikan batal karena ketidakhadiran Courtois. Media-media Eropa memberitakan, Courtois mangkir latihan sebagai bentuk protes karena tidak dilepas Chelsea ke Real Madrid.

Chelsea masih menunggu kedatangan kiper baru sebelum menjual Courtois. Kabarnya, Jack Butland menjadi target realistis The Blues sebagai penerus Courtois.

Sumber: talkSport, Express

Video Populer

Foto Populer