Sukses


Willian Berharap Manajer Baru Chelsea Tidak Seperti Conte

Bola.com, London - Willian berharap manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, tidak seperti Antonio Conte. Winger asal Brasil itu tidak punya hubungan harmonis dengan Conte, manajer sebelumnya.

Willian bahkan sempat dikabarkan bakal hengkang jika Conte masih menjabat sebagai pelatih The Blues. Setelah Sarri digantikan Conte, pemain internasional Brasil itu berubah pikiran.

"Saya harap Maurizio Sarri tidak seperti Antonio Conte," kata Willian kepada ESPN, setelah Sarri mengambil alih jabatan pelatih Chelsea.

"Conte adalah Pelatih yang menurut saya sangat sulit untuk diajak bekerja sama. Filosofi, logikanya, sangat rumit untuk saya pahami," jelas pemain berusia 29 tahun ini.

Conte dua musim menukangi klub London Barat tersebut. Namun, hubungan Conte dengan manajemen Chelsea juga renggang, hingga akhirnya memutuskan berpisah musim panas ini.

 

2 dari 3 halaman

Tak Paham

Willian mengaku kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama Conte. Mantan pemain Shakhtar Donetsk ini pun rela bertahan di Stamford Bridge usai kepergian Conte.

"Saya menjalani beberapa pertandingan di mana saya tidak bisa memahami apa yang diinginkannya, saya bermain sangat baik dan ditarik keluar," beber Willian.

3 dari 3 halaman

Prestasi Conte

Prestasi Conte bersama Chelsea sesungguhnya tidak terlalu buruk. Pada musim pertama, pelatih asal Italia ini mempersembahkan gelar Liga Inggris untuk The Blues, lalu dia juga sukses membawa Chelsea merebut trofi Piala FA musim lalu. 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer