Sukses


Alderweireld Gagal ke Manchester United Andai Tottenham Tak Dapat Bek Baru

Jakarta - Manchester United terus memburu tanda tangan Toby Alderweireld. Asa Manchester United bisa pupus jika sang pemilik Toby Alderweireld, Tottenham Hotspur, gagal mendapatkan pengganti.

Manchester United dan Tottenham Hotspur telah setuju soal transfer Alderweireld. Tapi, Spurs belum mendapatkan bek anyar. Klub asal London Utara ini tidak ingin kehilangan kekuatan tanpa mendapat pemain pengganti sepadan. Sejauh ini, hanya ada dua nama pemain belakang yang diincar Tottenham.

Bek Leicester City, Harry Maguire dan pemain belakang Barcelona, Yerry Mina masuk radar The Lilywhites. Namun, belum ada kata sepakat untuk dua pemain tersebut. Maguire malah masuk daftar beli Manchester United juga.

Selama bursa transfer musim panas kali ini, Spurs juga terkesan adem ayem. Belum ada satu pun pemain yang bergabung selama musim panas.

2 dari 3 halaman

Pengaruh Transfer

MU sendiri juga membutuhkan pemain tambahan di lini belakang. Manajer The Red Devils, terus mengeluh soal pergerakan transfer klubnya dalam menggaet pemain anyar.

Oleh karena itu, kepindahan Alderweireld akan cukup memengaruhi pergerakan transfer pemain di Liga Inggris. Maguire diyakini segera hengkang jika Alderweireld mendarat di Old Trafford. 

3 dari 3 halaman

Kondisi Spurs

Tottenham Hotspur akan bermain di Liga Champions musim depan, setelah musim lalu finis di posisi ketiga Liga Inggris. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, menekankan, sepinya belanja pemain klub bukan berarti membuat mereka tak bisa bersaing musim depan. 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer