Sukses


Chelsea Buru Kiper Atletico Madrid

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan ingin memboyong kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Kiper asal Slovenia itu dianggap sebagai kiper yang tepat untuk mengawal gawang The Blues.

Chelsea sudah siap kehilangan Thibaut Courtois setelah pemain asal Belgia itu mangkir dari jadwal latihan klub. Namun, The Blues ingin mendapatkan kiper pengganti terlebih dahulu sebelum melepas Courtois.

Setelah peluang untuk menggaet Jordan Pickford tertutup, Chelsea bersiap untuk mengeluarkan dana besar untuk mengamankan kiper berkualitas. Jan Oblak dianggap sebagai pilihan yang paling realistis untuk diboyong.

Oblak memiliki harga klausul pelepasan sebesar 89 juta pounds (Rp 1,66 triliun). Chelsea pun siap melayangkan tawaran dengan nilai tersebut untuk memboyong Oblak.

Chelsea harus bergerak cepat jika serius ingin memboyong Oblak. Tenggat transfer di Premier League akan jatuh pada Kamis (9/8/2018).

Saat ini, Oblak masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga Juni 2021. Oblak memberikan jaminan jangka panjang untuk Chelsea karena baru berusia 25 tahun.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer