Sukses


Sarri Senang Skuat Chelsea Sudah Lengkap

Bola.com, London Chelsea menutup laga terakhir di ajang International Champions Cup (ICC) 2018 dengan kemenangan usai mengalahkan Olympique Lyonnais lewat adu penalti. Usai pertandingan, pelatih Maurizio Sarri bicara tentang materi pemain menyambut musim baru.

Babak adu penalti terpakasa dilakoni Chelsea setelah bermain 0-0 di waktu normal di Stadion Stamford Bridge, Rabu (8/8/2018). Nama-nama seperti Gary Cahill, N'Golo Kante, Eden Hazard, Olivier Giroud, dan Michy Batshuayi kembali tampil setelah masa berlibur.

Namun, keempat pemain andalan Chelsea tidak diturunkan sebagai starter. Mereka masuk di pertengahan babak kedua sehingga tidak memberikan kontribusi maksimal.

"Mereka baru bergubung bersama tim kemarin. Saya pikir lebih baik memberikan kesempatan bermain selama 20 menit dari pada harus memberi latihan terpisah dengan pelatih fisik," kata Sarri.

"Kedatangan mereka juga membuat saya untuk pertama kali bekerja bersama seluruh skuat. Saya senang setelah bisa mengumpulkan seluruh pemain lalu mempersiapkan musim yang ketat," jelas Sarri.

2 dari 3 halaman

Sorotan untuk Courtois

Chelsea menang penalti dengan skor 5-4 setelah memasukkan Robert Green sebagai penjaga gawang pengganti Marcin Bulka. Karena itu, sorotan mengarah pada Thibaut Courtois yang tidak masuk skuat utama di tengah rumor kepindahan dirinya ke Real Madrid.

"Saya pikir saya di sini untuk berbicara tentang pertandingan. Tetapi pertanyaan pertama Anda tentang Courtois. Saya belum tahu apa-apa tentang hal itu, saya akan berbicara dengan klub kemudian membuat keputusan bersama," kata Sarri.

3 dari 3 halaman

Lawan Huddersfield

Sekadar informasi, Chelsea melakoni laga kontra Lyon hanya tiga hari setelah mereka kalah dari Manchester City di ajang Community Shield. Adapun The Blues akan mulai berlaga di pekan pertama Premier League melawan Huddersfield Town, Sabtu (11/8/2018) akhir pekan ini. (David Permana)

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer