Sukses


2 Striker Liverpool Kesulitan Cari Klub Peminat

Bola.com, Liverpool - Liverpool masih belum mendapatkan tawaran untuk dua strikernya, yaitu Divock Origi dan Danny Ings. Pemain tersebut tidak masuk dalam rencana skuat The Reds pada musim 2018-19.

Crystal Palace sempat mendekati Liverpool untuk memboyong Divock Origi. Pemain asal Belgia tersebut dinilai bisa memberikan kontribusi positif untuk The Eagles pada musim mendatang.

Banderol sebesar 18 juta pounds disebut akan menjadi mahar kepindahan Origi ke Crystal Palace. Namun, negosiasi tak kunjung terjadi.

Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, lebih memilih mendatangkan Jordan Ayew dari Swansea City dengan status pinjaman. Hal itu membuat Origi kehabisan pilihan.

Origi diprediksi akan memilih hengkang ke luar Inggris karena tenggat transfer Premier League jatuh pada Kamis (9/8/2018). Pada musim kemarin, Origi dipinjamkan ke klub Jerman, wolfsburg.

Nasib yang sama juga menimpa Danny Ings. Pemain asal Inggris itu dinilai tak memiliki banyak pilihan karena tak ingin ke luar dari Britania Raya.

Sejak didatangkan Liverpool dari Burnley pada 2015, Ings lebih banyak menghabiskan waktunya untuk memulihkan cedera.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer