Sukses


Liverpool Lepas Danny Ings ke Southampton

Bola.com, Liverpool - Liverpool resmi melepas Danny Ings ke Southampton pada hari terakhir alias deadline day bursa transfer Inggris. Melalui laman resmi masing-masing, Liverpool maupun Southampton sama-sama menyebut Ings pindah dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi permanen musim depan.

Ings juga sempat dikaitkan dengan Crystal Palace dan Cardiff City pada musim panas ini. Namun, akhirnya Southampton yang berhasil menggaet sang bomber dengan biaya yang diklaim senilai 20 juta poundsterling.

"Ada persaingan signifikan untuk menggaet Danny dengan banyaknya klub yang mengincarnya. Jadi kami sangat senang bahwa ia memilih bergabung dengan kami," ujar Mark Hughes, manajer Southampton.

"Kami mengaguminya bukan hanya karena kemampuannya, tapi juga karena karakter dan kepribadiannya yang kami rasa akan cocok di ruang ganti kami," ia melanjutkan.

Liverpool menggaet Ings dari Burnley tahun 2015 lalu. Sayang, cedera berkepanjangan membuat bomber internasional Inggris itu tak mendapat banyak kesempatan tampil bersama The Reds.

Selama tiga tahun di Liverpool, Ings total hanya bermain sebanyak 25 kali dan mencetak empat gol di semua kompetisi. Jurgen Klopp pun terpaksa harus melepas pemain 26 tahun tersebut.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer