Sukses


Arsenal Hadapi Manchester City, Emery Antusias Bertemu Guardiola

Bola.com, Jakarta - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku senang dan bersemangat menghadapi pertandingan melawan Manchester City pada pekan pertama Premier League 2018-2019 di Stadion Emirates, Minggu (12/8/2018).

"Kami sangat gembira. Kami memiliki banyak ambisi untuk memulai dengan baik pada hari Minggu melawan juara Premier League. Saya pikir itu adalah pertandingan besar dan hebat yang bisa kami mainkan untuk memulai musim ini," kata Emery.

Emery menambahkan bahwa skuat City tahun ini jauh lebih kuat dari pada tahun lalu. Mereka disebutnya bermain dengan lebih percaya diri.

Akan tetapi Emery Emery mengaku sudah memiliki cara untuk bisa mengalahkan City. Ia yakin timnya bisa menang dengan bekal persiapan yang matang plus kepercayaan diri yang tinggi dari para pemainnya.

"Lebih mudah untuk berbicara di sini daripada melakukannya di lapangan. City, saya pikir, setelah dua tahun bekerja dengan [Pep] Guardiola, mereka memiliki lebih banyak stabilitas, keamanan lebih dan ketika Anda menonton pertandingan City, mereka bermain dengan kepercayaan diri yang sangat, sangat besar pada diri mereka sendiri," terang Emery.

"Saya pikir pembinaan Guardiola jelas dalam tim ini. Untuk itu, kami bekerja pekan ini dan mempersiapkan pertandingan ini dan mempersiapkan diri untuk melawan City sebagai sebuah kesatuan maupun individu. Di atas segalanya, ini tentang kepercayaan diri kami sendiri untuk memainkan pertandingan terbaik pada hari Minggu," kata manajer Arsenal asal Spanyol ini.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer