Sukses


Shaw Bidik Target Tinggi Setelah Cetak Gol Perdana di Manchester United

Bola.com, Manchester - Luke Shaw mengungkapkan tekadnya untuk menjadi satu di antara bek kiri terbaik di dunia setelah sukses mencetak gol pertamanya di Manchester United.

Shaw mencetak gol kedua United saat mengalahkan Leicester City 2-1 pada pekan perdana Premier League 2018-19, di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/8/2018) dini hari WIB. Menerima umpan lambung Juan Mata, Shaw melakukan sekali kontrol untuk mengelabui Ricardo Pereira sebelum membobol gawang Kasper Schmeichel.

Setelah menjalani musim yang cukup sulit di United karena cedera berkepanjangan, Shaw mulai kembali ke tim reguler dan musim ini ia dipercaya menjadi pilihan utama di sektor bek kiri oleh Jose Mourinho. Pemain 23 tahun itu pun senang dengan kesuksesan ini.

"Itu adalah gol pertama saya dan sangatlah penting, tak peduli bagaimana saya mencetaknya. Saya bermaksud merangsek ke dalam dan saya berhasil mengelabuinya dan membobol gawang. Ini adalah perasaan terbaik yang saya rasakan dalam karier saya," ujar Shaw.

"Saya bekerja sangat keras selama pramusim dan memiliki banyak waktu untuk bercermin, dan mengerjakan apa yang saya butuhkan. Bahkan malam ini, saya tahu saya bisa lebih baik dan itulah yang ingin tetap saya tunjukkan kepada manajer," lanjutnya.

Lebih lanjut, Shaw menyatakan ambisinya untuk masuk ke jajaran bek kiri top dunia dan kembali ke tim nasional Inggris pada masa yang akan datang.

"Saya tak mau bicara terlalu cepat tapi saya ingin ada di daftar bek terbaik di dunia. Saya memiliki fondasi untuk melakukannya di sini bersama manajer dan rekan setim saya di Manchester United," tegas Shaw.

"Saya ingin bermain untuk Inggris dan saya ingin kembali terlibat. Saya rasa saya tak bermain sebaik mungkin dengan kemampuan menyerang saya musim lalu di Manchester United, dan itulah yang membuat saya dikenal," tandasnya.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer