Sukses


West Ham United Diyakini Bersinar di Bawah Pellegrini

London - Penunjukan Manuel Pellegrini sebagai manajer West Ham United membuat senang Pablo Zabaleta. Ia percaya manajer asal Chile itu mampu meraih sukses musim ini.

Seperti diketahui, klub London itu mendatangkan mantan pelatih Manchester City dan Real Madrid untuk menggantikan David Moyes pada Mei lalu. Ketika itu mereka tengah berjuang untuk dapat finis di paruh atas klasemen menyusul pertarungan menghindari degradasi dalam dua musim terakhirnya.

"Ketika saya mendengar Manuel datang itu merupakan hal bagus, itu positif," kata Zabaleta, yang pernah bekerja dengan pria asal Chile itu selama tiga tahun di City, kepada The London Standard.

"Ia sangat berpengalaman dan pernah bekerja di klub-klub besar. Ia dapat membawa semua pengalaman itu ke West Ham dan itu benar-benar bagus untuk kami."

2 dari 2 halaman

Pria Sejati

Zabaleta mengatakan Pellegrini juga menanamkan nuansa disiplin di klub.

"Sesi-sesi latihan dia bagus sedangkan sebagai seorang pribadi, ia tenang, pria sejati. Di saat yang sama, ia begitu menuntut dan itulah yang Anda perlukan untuk dapat sukses, mentalitas kemenangan," tambah Zabaleta.

West Ham United akan berhadapan dengan Liverpool. Keduanya bertemu pada pertandingan pembukaan Liga Inggris, akhir pekan ini. (Ant)

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer