Sukses


Prediksi Liverpool Vs West Ham United: Panas di Awal

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi West Ham United pada laga pekan pertama Premier League 2018-19 di Anfield Stadium, Minggu (12/8/2018). The Reds dituntut untuk membuktikan kelasnya sebagai klub favorit juara pada musim ini.

Liverpool melakukan kegiatan transfer pemain yang masif. The Reds mendatangkan Naby Keita, Fabinho, Alisson Becker dan Xherdan Shaqiri. Keempat pemain tersebut dianggap bisa menutup kekurangan tim pada musim sebelumnya.

Hasil pramusim yang impresif membuat Liverpool percaya diri menjalani musim 2918-19. Setelah menempati peringkat keempat pada musim 2017-18, Liverpool mengincar posisi puncak pada musim ini.

Liverpool diprediksi masih akan mengandalkan trio maut mereka di lini depan, yaitu Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Selain itu, The Reds masih memilih Xherdan Shaqiri dan Daniel Sturridge yang tampil impresif selama pramusim.

The Reds memiliki kedalaman skuat yang tidak mereka miliki pada musim kemarin. Hal itu diharapkan dapat membuat Liverpool bisa bersaing dengan Manchester City.

Laga melawan West Ham United akan menjadi laga yang penuh tantangan untuk Liverpool. Saat ini, The Hammers ditangani oleh manajer senior, yaitu Pellegrini.

Selain itu, West Ham juga melakukan kegiatan transfer yang luar biasa dengan mendatangkan 11 pemain berkelas. Di antaranya adalah Felipe Anderson, Jack Wilshere, Lucas Perez dan Andriy Yarmolenko.

Kedalaman skuat dan sosok Manuel Pellegrini menjadi modal utama West Ham United untuk bersaing pada musim ini. Setidaknya, West Ham bisa mengincar untuk finis di posisi lima besar.

Persentase Kemenangan: Liverpool 55-45 West Ham United

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; James Milner, Naby Keita, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Manajer: Jurgen Klopp

West Ham United: Lukasz Fabianski; Ryan Fredericks, Angelo Ogbonna, Balbuena, Cresswell, Rice, Michail Antonio, Noble, Jack Wilshere, Felipe Anderson, Marko Arnautovic

Manajer: Manuel Pellegrini

Video Populer

Foto Populer