Sukses


Terpuruk di Bursa Transfer, MU Bakal Ganti Tradisi Klub

Jakarta Manchester United (MU) termasuk salah satu klub pecundang di bursa transfer musim panas 2018. Setan Merah cuma bisa mendapatkan tiga pemain baru saja. Setan Merah tak mampu memenuhi tuntutan manajer Jose Mourinho.

Sepanjang bursa transfer musim panas, MU mengincar banyak pemain. Namun hanya, Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant saja yang bisa didatangkan ke Old Trafford. 

MUgagal memenuhi permintaan Mourinho akan dua pemain baru lagi di saat-saat akhir bursa transfer musim panas. Pemain yang diminati Mourinho seperti Harry Maguire, Jerome Boateng, Toby Alderweireld and Yerry Mina gagal didatangkan.

Usai kegagalan mendatangkan pemain baru lagi, Mourinho mengutarakan kekecewaannya. Dia merasa lebih seperti pelatih kepala ketimbang seorang manajer. Di tanah Inggris, pelatih memang biasanya berperan sebagai manajer tidak seperti di liga-liga lainnya di Eropa.

Guardian melaporkan kegagalan MU memenuhi keinginan Mourinho mendatangkan dua pemain baru lagi membuat The Red Devils akan mendobrak tradisi.

 

 

2 dari 3 halaman

Direktur Sepak Bola

MU akan menunjuk seorang direktur sepak bola untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub selama 140 tahun. Direktur sepak bola ini akan bertugas mengurus perburuan pemain.

Dengan adanya seorang direktur sepak bola maka MU diharapkan bisa lebih sukses lagi di bursa transfer pemain.

3 dari 3 halaman

Sulit Bersaing

Tanpa mendatangkan pemain top, MU bakal kesulitan untuk bersaing dalam perburuan gelar. Rival-rival mereka seperti Chelsea, Arsenal dan Liverpool mampu merombak tim di bursa transfer musim panas.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer