Sukses


Schalke Berpeluang Besar Pinjam Gelandang Chelsea

Bola.com, London - Klub peserta Bundesliga, Schalke, tertarik untuk meminjam gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek hingga akhir musim ini.

Chelsea sebenarnya ingin pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Crystal Palace itu bersama skuat hingga akhir musim. Namun, ketertarikan Schalke dan beberapa klub lain untuk meminjam Loftus-Cheek membuat Chelsea harus segera membuat keputusan.

Kans Loftus-Cheek mendapatkan tempat di utama Chelsea musim ini bakal semakin sulit. Apalagi, stok pemain di lini tengah The Blues semakin padat setelah meminjam Mateo Kovacic dari Real Madrid.

Kehadiran Kovacic membuat posisi Loftus-Cheek semakin terjepit. Sebelum kedatangan Kovacic, ada N'Golo Kante, Jorginho, dan Ross Barkley yang bisa bermain di posisi tersebut.

Penggawa timnas Inggris di Piala Dunia 2018 itu pun tidak bermain sebagai starter saat Chelsea mengalahkan Huddersfield Town, akhir pekan lalu. Ia baru bermain di babak kedua menggantikan Barkley.

Gelandang berusia 22 tahun itu menjalani musim yang bagus saat dipinjamkan Chelsea ke Crystal Palace. Ia bermain dalam 24 laga dan mencetak dua gol yang membuatnya masuk skuat timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Sumber: Daily Mail

 

Video Populer

Foto Populer