Sukses


Ander Herrera Tunggu Tawaran Kontrak dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Ander Herrera, mengaku siap menandatangani kontrak baru bersama The Red Devils. Saat ini, kontrak Herrera akan berakhir pada Juni 2019.

Ander Herrera menjadi pemain terbaik Manchester United pada musim 2016-17. Saat itu, ia disebut akan mendapat tawaran kontrak baru.

Namun, hubungan yang memburuk dengan Jose Mourinho membuat pembicaraan kontrak tersebut tersendat. Herrera pun melewati musim 2017-18 tanpa membicarakan kontrak baru.

Kini, Herrera berharap dapat menambah masa baktinya dengan Manchester United. Jika tidak ada pembicaraan kontrak, Herrera bisa hengkang dengan status bebas transfer.

"Saya memiliki kenangan yang indah bersama Manchester United. Saya bisa memenangi trofi bersama klub. Saya sudah tampil lebih dari 160 pertandingan. Jadi saya mengincar 200 penampilan," ujar Herrera.

"Klub memperlakukan saya dengan sempurna. Suporter memberi dukungan kepada saya tanpa henti. Keluarga saya juga bahagia tinggal di Manchester, jadi saya akan membuktikan kalau saya pantas dipertahankan oleh klub ini," ungkap Herrera.

Ander Herrera bergabung dengan Manchester United pada 2014 setelah memutuskan untuk menebus kontraknya sendiri di Athletic Bilbao.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer