Sukses


Paul Pogba Bisa Lebih Hebat jika Perkuat Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menunjukkan performa yang gemilang dalam laga kontra Leicester City akhir pekan kemarin. Namun, pemain asal Prancis itu diyakini bisa lebih baik lagi jika bermain di Manchester City.

Pada bulan Juli kemarin, Pogba berhasil membawa timnas Prancis keluar sebagai juara di Piala Dunia 2018. Ia menjadi bagian penting dalam taktik Didier Deschamps dan hanya absen saat melawan Denmark pada laga terakhir grup C.

Performa yang sama ia tunjukkan saat membela The Red Devils pada laga pembuka Premier League melawan Leicester. Ia sukses menyarangkan satu gol dari titik putih dan mengantar timnya menang dengan skor 2-1.

Penampilannya pada pertandingan tersebut lantas mendapatkan pujian dari mantan pemain Chelsea, Andy Townsend. Pria berumur 55 tahun itu mengaku kagum dengan Pogba bahkan sejak pertama kali ia melihatnya.

"Saya tidak mengikuti orang lain, apalagi mantan gelandang juga, yang selalu memberikan kritikan pedas kepadanya," ujar Townsend kepada BBC Radio 5 Live.

"Saya pikir dia adalah pemain yang luar biasa, dan saya telah mengatakannya sejak hari pertama," lanjutnya.

Tetapi, Townsend merasa bahwa Manchester United bukanlah klub yang tepat untuknya Pogba. Ia bahkan meyakini pria berumur 25 tahun itu bisa mengeluarkan seluruh potensinya di Manchester City.

"Saya hanya memikirkan klub tempatnya bermain serta cara bermainnya, tidak cocok untuk dirinya," sambung Townsend.

"Bila dia melewati jalan dengan seragam berwarna biru terang, Tuhan, saya beri tahu anda bahwa ia akan jadi jauh lebih baik ketimbang yang sekarang," tutupnya.

Belakangan ini, Paul Pogba dirumorkan ingin meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat. Barcelona merupakan tim yang disebut-sebut sebagai tujuan sang gelandang selanjutnya.

Sumber: Bola.net

 

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer