Sukses


Striker Arsenal Tebar Ancaman Jelang Lawan Chelsea

London - Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang tebar ancaman jelang duel lawan Chelsea. Ia ingin menjebol gawang The Blues untuk membuktikan kualitasnya.

Aubameyang merapat ke Arsenal pada Januari lalu. Sang pemain langsung menunjukkan ketajamannya dengan menyumbangkan 10 gol dalam 13 pertandingan.

Untuk musim ini, Aubameyang kembali jadi andalan Arsenal. The Gunners sudah melakoni laga perdana dengan kekalahan 0-2 dari Manchester City.

Meski demikian, hal ini tak mengurangi optimisme Aubameyang. Ia yakin timnya tetap bisa sukses musim ini dan langkah awalnya dengan mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

2 dari 3 halaman

Komentar Aubameyang

(AP/David Davies)

"Sangat bermanfaat bagiku untuk tiba di Arsenal Januari lalu, jadi aku punya enam bulan untuk terbiasa dengan liga, negara, budaya sehingga aku benar-benar siap untuk musim penuh pertamaku," kata Aubameyang kepada ESPN.

"Itu tidak mudah di awal enam bulan yang lalu. Itu adalah perubahan besar. Sulit untuk menemukan irama, terutama secara fisik. Tapi kali ini, aku siap. Aku bisa melakukannya lebih baik pada Minggu (lawan Chelsea), tetapi aku tetap positif. Aku benar-benar merasa baik," Aubameyang menambahkan.

3 dari 3 halaman

Mesin Gol Dortmund

Sebelum gabung Arsenal, Aubameyang adalah mesin gol di Borussia Dortmund. Ia membela klub itu dalam 213 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 141 gol.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer