Sukses


Ambisi Pierre-Emerick Aubameyang Bawa Arsenal Juara Liga Inggris

Jakarta - Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, punya impian membawa The Gunners juara Liga Inggris musim depan.

Aubameyang merapat ke Arsenal pada Januari lalu. Sang pemain langsung menunjukkan ketajamannya dengan menyumbangkan 10 gol dalam 13 pertandingan.

Untuk musim ini, Aubameyang kembali jadi andalan Arsenal. The Gunners sudah melakoni laga perdana dengan kekalahan 0-2 dari Manchester City.

Meski demikian, hal ini tak mengurangi optimisme Aubameyang. Pemain 29 tahun itu bertekad menjadikan Arsenal yang terbaik di Liga Inggris.

"Secara kolektif, kami ingin memainkan setiap kompetisi dengan maksimal. Kami tidak bisa bersembunyi. Akan sangat bagus untuk mengakhiri musim dengan satu atau lebih piala," kata Aubameyang kepada ESPN.

2 dari 3 halaman

Liga Inggris Prioritas

 (AFP Photo/Ben Stansall)

“Liga Inggris jelas prioritas karena sudah lama sejak Arsenal memenangkannya. Ini akan rumit, dan kami tahu itu. Secara pribadi, aku ingin berkontribusi sebanyak mungkin dengan gol dan assist."

"Aku tidak memiliki angka dalam pikiran, tetapi aku benar-benar berpikir itu akan menjadi musim yang sangat baik seperti yang aku miliki di masa lalu bersama Borussia Dortmund," Aubameyang menambahkan.

3 dari 3 halaman

Terakhir Juara 2004

Arsenal sendiri terakhir kali menjuarai Liga Inggris pada 2004 lalu. Saat itu The Gunners diperkuat pemain-pemain papan atas dunia seperti Thierry Henry, Patrick Vieira dan Robert Pires.

Video Populer

Foto Populer