Sukses


Legenda Arsenal Dukung Mesut Ozil yang Tengah Banjir Kritikan

Jakarta - Legenda Arsenal, Ian Wright, memberikan dukungan kepada gelandang Mesut Ozil untuk membungkam kritikan. Menurut Wright, Ozil harus menjadikan kritik sebagai inspirasi.

Ozil tampil buruk musim lalu bersama Arsenal. Ia bermain dalam 35 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan lima gol dan 14 assist.

Di Piala Dunia, performa Ozil malah makin parah. Ia bahkan jadi kambing hitam kegagalan Timnas Jerman di Piala Dunia 2018.

Menurut Wright, cara satu-satunya untuk membalikkan keadaan adalah Ozil harus tampil brilian. Jika tidak, pemain 29 tahun itu akan makin dicemooh.

"Ozil adalah seseorang yang selalu mendapatkan banyak kritik, dan terserah dia untuk bangkit dan mencoba untuk tampil dengan cara yang orang tahu mampu dia lakukan," kata Wright seperti dilansir Soccerway.

 

2 dari 2 halaman

Dikawal Ketat

(AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

"Ini akan menjadi sulit karena Ozil seorang pemain yang dikawal ketat. Orang-orang tahu kemampuannya jika Anda memberinya waktu dan ruang. Jadi mereka tidak akan memberinya itu."

"Itu terserah Ozil untuk mencoba dan menemukan ruang itu dan mencoba membuat kesan pada permainan," Wright menambahkan.

Arsenal sendiri akan melanjutkan petualangan mereka di Liga Inggris dengan melawan Chelsea di Stamford Bridge, akhir pekan ini.

Video Populer

Foto Populer