Sukses


Jadwal Siaran Langsung Premier League: Manchester City Vs Huddersfield Town

Bola.com, Manchester - Manchester City akan menghadapi Huddersfield Town pada lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (19/8/2018). Laga itu akan disiarkan secara langsung di Bein Sports channel 1 pada pukul 19.30 WIB.

Di atas kertas, Manchester City tidak akan menemui kesulitan mengalahkan Huddersfield Town. Pada dua partai resmi menghadapi Chelsea dan Arsenal, The Citizens tampil dominan dengan menyapu bersih kemenangan.

Pasukan Pep Guardiola juga menjaringkan empat gol dalam dua pertandingan tersebut. Bahkan, lini belakang The Citizens juga belum pernah dibobol oleh lawan-lawannya pada musim ini.

Akan tetapi, Manchester City tidak bisa memainkan gelandang andalannya, Kevin de Bruyne. Pemain internasional Belgia itu mengalami cedera ligamen sehingga harus menepi selama tiga bulan.

Adapun kubu Huddersfield Town akan menemui jalan terjal berikutnya pada pekan ini. Setelah sebelumnya dilibas Chelsea, The Terriers harus menghadapi juara bertahan, Manchester City.

Manajer David Wagner menyadari sulitnya meraih poin di markas Manchester City. Ditambah, Huddersfield Town akan kehilangan bek Mathias "Zanka" Jorgensen yang mengalami cedera.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Manchester City vs Huddersfield Town:

Manchester City vs Huddersfield Town, Bein Sport 1 pukul 19.30 WIB

Video Populer

Foto Populer