Sukses


Superstar: Harry Kane Hapus Kutukan Agustus Kelabu

Bola.com, London - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mencetak satu gol saat timnya menang 3-1 atas Fulham pada lanjutan Premier League, di Stadion Wembley, London, Sabtu (18/8/2018).

Gol tersebut membuka keran gol Kane pada musim ini. Selain itu, Kane juga memutus catatan buruk tidak pernah mencetak gol selama Agustus dalam lima musim terakhir.

Dari 14 pertandingan yang dilalui dalam lima musim selama Agustus, Kane tidak pernah sekalipun mencetak gol. Hal tersebut memunculkan anggapan striker tim nasional Inggris itu selalu memulai liga dengan kondisi yang baik.

Pada musim ini, khusus pekan pertama, Kane kembali gagal mematahkan mitos tersebut. Meski Tottenham Hotspur menang atas Newcastle United, Kane masih belum mampu mencetak gol.

Namun, Kane akhirnya mampu mencetak gol pertama sepanjang Agustus. Pada menit ke-77, Kane memanfaatkan umpan Erik Lamela untuk membobol gawang Fulham yang dikawal Fabri.

Dua gol Tottenham Hotspur lain disumbangkan Lucas Moura dan Kieran Trippier. Adapun gol Fulham dicetak Aleksandar Mitrovic yang membuat skor sempat 1-1.

Kane masih memiliki satu kesempatan lagi untuk menambah gol pada bulan ini. Tantangan itu hadir saat The Spurs bertandang ke markas Manchester United pada Senin (27/8/2018).

Manchester United bukan lawan yang enteng bagi Kane. Pemain berusia 25 tahun itu baru sekali mencetak gol ke gawang Setan Merah dari delapan pertandingan yang dilaluinya.

Video Populer

Foto Populer