Sukses


Jadwal Siaran Langsung Premier League: Crystal Palace Vs Liverpool

Bola.com, London - Liverpool akan menghadapi Crystal Palace pada pekan kedua Premier League, di Stadion Selhurst Park, London, Senin (20/8/2018) waktu setempat. Laga itu akan disiarkan secara langsung di Bein Sport channel 1 pada Selasa (21/8/2018) pukul 02.00 WIB.

Liverpool butuh kemenangan demi naik ke posisi papan atas klasemen Premier League. Saat ini, The Reds mengumpulkan tiga poin dari satu pertandingan yang sudah dijalani.

Liverpool berpeluang memimpin klasemen andai menang atas Crystal Palace dengan selisih empat gol. Pasalnya, pemimpin klasemen sementara, Manchester City, mengumpulkan enam poin dengan selisih gol, surplus tujuh (+7).

Akan tetapi, Liverpool harus mewaspadai sepak terjang Crystal Palace. The Eagles juga meraih kemenangan pada pekan pertama saat melibas tuan rumah Fulham dengan skor 2-0.

Liverpool harus mengawal ketat pemain sayap Crystal Palace, Wilfred Zaha, yang mencetak satu gol ke gawang Fulham. Selain Zaha, Christian Benteke juga bisa menjadi ancaman karena merupakan mantan pemain The Reds.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal siaran langsung

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Crystal Palace vs Liverpool:

Crystal Palace vs Liverpool, Bein Sport 1, Selasa (21/8/2018) pukul 02.00 WIB

Video Populer

Foto Populer