Sukses


Klasemen Sementara Premier League: Manchester United Terlempar dari 4 Besar

Jakarta - Manchester United, Manchester City dan Liverpool menjadi atensi utama seusai pekan kedua Premier League 2018-2019. Liverpool menambah koleksi poinnya usai menundukkan Crystal Palace 2-0 di Selhurst Park, London, dalam laga lanjutan Premier League. kemenangan The Reds dicetak James Milner dan Sadio Mane.

Dengan hasil ini, Liverpool menempati posisi kedua klasemen dengan enam poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang menguasai puncak klasemen.

Poin Manchester City di klasemen sementara Premier League hingga pekan kedua sebenarnya sama dengan lima tim lainnya. Namun, The Citizens unggul selisih gol dari Liverpool, Chelsea, Watford, AFC Bournemouth, dan Tottenham Hotspur yang sama-sama mengumpulkan enam poin.

Manchester City sebelumnya menang telak 6-1 atas Huddersfield Town di Stadion Etihad. Pada pekan sebelumnya di Premier League, pasukan Guardiola membungkus kemenangan 2-0 atas Arsenal.

 

2 dari 3 halaman

Papan Bawah

Sementara itu, Manchester United (MU) harus terlempar ke posisi 9 setelah menelan kekalahan 2-3 dari Brighton and Hove Albion di Stadion Amex, Brighton, Minggu 19 Agustus 2018 lalu. Sedangkan, Arsenal masih menempati posisi papan bawah klasemen Liga Inggris.

Arsenal masih belum mengumpulkan poin karena kalah dari Manchester City dan Chelsea. Selain The Gunners, tiga tim lain yang belum mengemas poin adalah Fulham, West Ham United, dan Huddersfield Town.

Sumber: Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer