Sukses


Jika Masih Dilatih Sir Alex Ferguson, Paul Pogba Sudah Dibuang Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan pemain tim nasional Inggris, Danny Mills, melancarkan kritik kepada Paul Pogba. Menurut Mills, Pogba tidak menunjukkan mentalitas yang bagus dan mungkin saja sudah ditendang jika Manchester United masih dilatih Sir Alex Ferguson.

Kritikan Mills itu didasarkan pada kekalahan United atas Brighton pada akhir pekan lalu. Diwawancarai seusai laga, Pogba mengakui bahwa dirinya tidak bermain dengan sikap yang tepat sehingga timnya kalah.

Pogba sendiri memang dirumorkan memiliki hubungan yang tidak baik dengan Jose Mourinho. Keduanya sudah dikabarkan bertengkar semenjak Mourinho mencadangkan Pogba karena ia dinilai tampil tidak konsisten.

Mills percaya bahwa masalah Pogba sebenarnya berasal dari ego sang pemain. "Sejauh ini ada banyak rumor mengenai apakah Pogba akan bertahan atau pergi dari United," buka Mills dalam wawancaranya di Sky Sports.

Mills percaya bahwa permasalahan Pogba saat ini adalah ia merasa lebih besar daripada klub yang ia bela saat ini.

"Saya tidak berpikir ada masalah yang berarti antara dia [Pogba] dan Mourinho, saya yakin itu. Saya rasa masalah sebenarnya adalah antara Pogba dan klub itu sendiri, dalam hal siapakah yang lebih besar."

"Apakah dia membuat satu atau dua masalah dengan apa yang ia lakukan di sosial media? Saya rasa jika Sir Alex masih melatih sekarang, ia sudah ditendang keluar."

Mills percaya situasi di United saat ini cukup rumit karena Mourinho tidak punya kuasa sebesar yang dimiliki Fergie saat ia masih aktif melatih United.

"Sir Alex punya kemampuan untuk mendatangkan pemain yang lebih baik ketika ia menendang salah satu pemain terbaiknya. Ambil contoh ketika ia melepaskan Jaap Stam kemudian ia membeli Rio Ferdinand, sementara Jika Mourinho melepaskan Pogba, ia tidak bisa mendatangkan pemain lain."

"Ferguson juga memiliki pengalaman dan banyak trofi selama 10-15 tahun. Selain itu dia juga bertangung jawab untuk semua hal di United sementara Mourinho tidak demikian, ia tidak memiliki kemampuan untuk melakukan itu."

Mills juga percaya bahwa situasi Mourinho saat ini cukup berat untuk mengambil langkah ekstrim utnuk Paul Pogba.

"Jose berada dalamn situasi yang sulit. Dia seharusnya memainkan salah satu pemain terbaik di dunia yang ia miliki dalam timnya namun dia Pogba tidak bermain cukup baik sejauh ini." tandasnya. (sky/dub)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer