Sukses


Masa Depan Aaron Ramsey di Arsenal Masih Gelap

Jakarta - Gelandang Aaron Ramsey kemungkinan akan hengkang dari Arsenal Januari 2019 nanti. Masa depan Ramsey belum jelas karena negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu.

Kontrak pemain 27 tahun itu bersama Arsenal akan habis akhir musim ini. Arsenal sebenarnya ingin memperpanjang kontrak Ramsey, akan tetapi permintaan sang pemain membuat pusing Meriam London.

London Evening Standard melaporkan Ramsey meminta kenaikkan gaji signifikan. Saat ini gaji pria Wales itu sebesar 110.000 pound per pekan.

Ramsey meminta Arsenal menggandakan gajinya jika ingin dirinya memperpanjang kontrak. Tapi Arsenal tidak sanggup memenuhi permintaan Ramsey.

Negosiasi kontrak baru pun diperkirakan tidak akan selesai dalam waktu dekat. Malah ada kemungkinan Ramsey dilego Januari nanti jika tak juga tercapai kesepakatan.

Jika terus dipertahankan sampai akhir musim, Ramsey bisa pergi dengan gratis musim panas 2019. Sejauh ini banyak klub yang tertarik memakai jasa Ramsey.

Manchester United dan Chelsea kabarnya sangat berminat merekrut eks pemain Cardiff City tersebut.

Ramsey merupakan salah satu pemain penting Arsenal sejak bergabung tahun 2008. Ramsey sudah membuat 59 gol dan 57 assists dalam 333 penampilan.

Video Populer

Foto Populer